Berjuang mengenali passionku

Kenapa aku menulis judul ini?
Beberapa hari belakangan ini aku mulai merasa jenuh untuk menjadi pelatih Paduan Suara
Awalnya aku melatih 2 paduan suara, tetapi sudah 1 paduan suara aku lepas
Aku merasa bahwa aku tidak lagi merasakan kenikmatan, antusiasme diri untuk melatih para anggota paduan suara. Aku merasa aku kurang diapresiasi oleh para anggota.
Aku juga merasa,aku ingin menjadi penyanyi, bukan pelatih. Selama ini orang-orang melihatku memiliki kemampuan yang kuakui kuperoleh secara otodidak, tetapi hasrat yang dulu aku punya sekarang sudah jauh berkurang.
Masih 1 paduan suara lagi yang kupimpin, tetapi aku tidak lagi merasakan semangat dan antusias untuk melatih mereka.
Aku mencintai musik,sangat. Tapi aku mulai tidak ingin menjadi pelatih paduan suara. Aku ingin menyanyi,aku ingin lebih mendalami kemampuanku dalam bernyanyi.
Sejenuh apapun aku, tapi tetap musik menjadi passionku,untuk bernyanyi
Ketika kita mencintai sesuatu,kita pasti semangat untuk menjalaninya, termasuk menjadi pelatih.
Yang terjadi pada diriku, aku tidak lagi mencintai untuk menjadi pelatih, semangat itupun ikut menurun.
Aku harus terus mengenali dan memantapkan passionku

Leave a Reply

